01 April 2009      

   Tentang PTC

PTC singkatan dari Paid-to-Click, PTC adalah suatu program dimana anda akan dibayar untuk mengklik iklan yang ditampilkan dan membiarkannya dalam waktu tertentu (rata-rata sekitar 30-50 detik)

Namun perlu Anda ketahui, dari 100 % Web PTC yang tersebar di internet cuma 60 % saja yang melakukan pembayaran terhadap membernya (SCAM). Untuk itu Anda mesti pintar-pintar memilih Web PTC tersebut karena bukan PTC luar saja yang SCAM namun ada PTC lokal yang nasibnya sama seperti PTC luar (SCAM).

Baiklah, sebelum sobat memulai bisnis PTC ( khususnya PTC luar ), ada beberapa hal yang mesti sobat persiapkan diantaranya :
  1. Harus mempunyai rekening Bank
  2. Mendaftar Alertpay ( khusus bagi yang tidak punya Paypal )
  3. Mendaftar Paypal
  4. Mendaftar E-Gold
Dari hal tersebut diatas, berikut penjelasannya :

Mengenai membuka rekening di bank saya yakin sobat sudah mengetahui, dan kemungkinan sobat sudah mempunyai rekening di Bank. Perlu sobat ketahui bahwa tidak semua Bank lokal akan mendukung bisnis PTC tersebut. Jadi disarankan untuk membuka rekening di bank BCA & Mandiri.

Alertpay, Paypal, E-Gold
merupakan layanan pengiriman uang melalui internet secara online. Agar sobat tidak bingung, silahkan kunjungi link berikut :
  1. Alerpay
  2. Paypal
  3. E-Gold

SUKSES UNTUK ANDA !!!

Comments :

60 komentar to “Tentang PTC”
Said mengatakan...
on 

Bos, templatenya ok juga !!! tukaran link ya boss

reinhard mengatakan...
on 

bro, mau tukeran link blog sih, tapi blog saya masih kosong, saya juga bingung nyari template blogspot yang bagus...

ni blog themes nya bro bikin sendiri ya?
keren... :D

fusion mengatakan...
on 

informasi yang mantaf mas buatku yg newbie

ANDIE mengatakan...
on 

wah info ptc yg menarik.makasih infonya y bos..mo cb PTC dulu bos..dagh..
by.http://andidwih.blogspot.com

Daniel 2K9 mengatakan...
on 

blog yang sempurna (menurut gw), thanks infonya sob. moga2 mau berkunjung keblogku yg sederhana ini. Thanks


Daniel // blog-ziner.blogspot.com

belajar seo - aalil blog mengatakan...
on 

pengen ikutan, tp blm ngerti sama bisnis OL... seep neh info nya bos, saya jadi bisa belajar neh... hehehe

ghielz mengatakan...
on 

just wanna say say....leave a coment in your post...sukses selalu...and salam kenal

make you heal mengatakan...
on 

sob ada award di blogku..di ambil ya sob..thanks.

Gudang Hikmah mengatakan...
on 

makasih infonya ni.bagus buat yang mau memulai

mproot mengatakan...
on 

hohoho...sampai sekarang aku belum paham betul masalah...yang penting..blogging so much go on aja dah.....

Gwe atittt ati ama GA.....

Blogger Magazine mengatakan...
on 

wah.. PTC Indo makin banyak nih, salut..
sukses2... :)

aswad mengatakan...
on 

wah makin banyak nih buat ngisi celelngan ha..ha..

danial blog mengatakan...
on 

halo bos
tukeran referal yuk
aku daftar di klikPTC nya bos
trus bos daftar di neobux aku
gimana, mau ga bos ?
danialcp@gmail.com

PTC 20 Level mengatakan...
on 

Menarik Infonya..

Thanks ya...


Sharing juga mas...>)

emitron mengatakan...
on 

Dapatkan kemudahan dalam beriklan baris dan dapatkan bonus yang dahsyat, dalam memasarkan produk anda. pilihan terbit di Iklan Baris Koran Kompas,Iklan Baris Pos Kota, Tempo, Media Indonesia, Iklan Display, dll.

info CS:02188951257 (Edi/Afandi)
Jam Kerja:Senin-Jum’at (08.30-16.00WIB) http://emasindotronik.blogspot.com/2010/01/tarif-iklan-kode-media.html

Pasang Iklan Baris mengatakan...
on 

apakah PTCnya itu terbukti membayar.

Imelda F mengatakan...
on 

Iya bnyak PTC yang punya lebih dari 1 sitemap dan PTC tersebut patut dicurigai...
PTC yang saya rekomendasikan dan saya ikuti secara profesioanan...
http://www.income-web.biz?a_aid=4bd11a3296887

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...
on 

Salam Kenal,

Trims bgt ya.. artikel kamu sangat bermanfaat..

Pasang Iklan Gratis mengatakan...
on 

lumayan buat tambah uang jajan

My Blog mengatakan...
on 

Bisnis PTC memang bisnis yang mudah untuk dilakukan dan memiliki potensi yang besar jika kita bisa memanage account kita dengan benar dan baik. Jangan lupa kunjung balik ya gan. Thanks.

salam blogger
Tutorial Website Gratis

Download Ebook Gratis mengatakan...
on 

thanks brother for this info, visit back to my blog in Download Ebook Gratis :)

Anonim mengatakan...
on 

thx infonya.

oya, skrg di FB jg ada yg sjenis boz.

pengguna FB, tinggal klik aja, udah dpt loh.
tau sndiri, skrg bxk pgguna FB.

ini, gw skalian share. :D
moga brmanfaat,
*skalian promosi seh.
hehehe..

apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=1284677663

Belajar Bisnis Forex mengatakan...
on 

Menarik nih bisnis, sayang sukar sekali approve alertpay-nya :(

YOGI MARSAHALA mengatakan...
on 

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya www.when-who-what.com

adhea mengatakan...
on 

Keputusan yang tepat bagi kalian yang telah melakukan pendaftaran di pundi 10 ribu, awalnya saya tidak percaya dengan bisnis ini karena bisnis ini merupakan bisnis online, namun karena dorongan dari teman saya mulai mencoba-coba bisnis ini.....ternyata perkembangan bisnis ini bagus banget. saya juga lebih aktif membuat akun2 baru karena sudah terbukti menguntungkan. Cobalah untuk berpikir positif mengenai bisnis ini saya yakin anda akan memperoleh hal positif juga. Mulailah dari sekarang untuk melakukan dan bekerja dari hal yang kecil menuju hal yang besar. terimakasih

daftar disini Daftar disini

jilbab mukena mengatakan...
on 

kebanyakan dari bisnis ptc adalah penipuan

iklan baris mengatakan...
on 

pengen ngikut tapi nggak punya paypal.

apakah ini itu mengatakan...
on 

capek kalo maennya cuma di ptc pak :D

btw maen2 kesini ya apakah ini itu

a charismatic leader mengatakan...
on 

maen PTC gak kan menguntungkan :D

music improvisation mengatakan...
on 

punya pengalamn buruk ketika mendalami progrm ini..

xbacktrack mengatakan...
on 

waduh harus pakai paypal

Bokep Indonesia mengatakan...
on 

wah penasaran mas pengen cobain PTC.tpi itu kok postingnya dihapus mas? saya jadi penasaran. boleh dikirim ga artikelnya ke andreas.jrs@gmail.com ?

Joko Susilo mengatakan...
on 

Tetap semangat dan mari terus ACTION!

Langkah Awal Berbisnis Online mengatakan...
on 

Mari Action...

kunjungi:
http://langkahawalberbisnisonline.blogspot.com/

Gede Suryadi mengatakan...
on 

Saya telah membaca Blog ini , peluang bisnis bermacam - macam, tapi saya perkenalkan bisnis saya, karena nisnis ini sudah mendapat Hak patent dari google, jika mau daftar daftar saja atau dilihat dulu penjelasannya melalui blog saya :
http://bisnisonline-jsstripler.blogspot.com/

Anonim mengatakan...
on 

Nice Blog

Hartanto Los Cules mengatakan...
on 

sangat bermanfaat,,, silhkan coba bisnis ini:
http://bisnis-online-terbaik.com/?info=reg

coolie mengatakan...
on 

Sekarang itu PTC mantap Wixbux ya gan..

Timbul Widodo mengatakan...
on 

Sistem Jadi Kaya
- TANPA BIAYA PENDAFTARAN
- TANPA PRESENTASI
- TANPA DOOR TO DOOR
- TANPA JUAL PRODUK
PELAJARI DAN DOWNLOAD FILE YANG ADA DISINI http://goo.gl/AD13E
ANDA DOWNLOAD FILE DI http://goo.gl/AD13E

PSC Indonesia mengatakan...
on 

memang banyak cara mencari penghasilan dari internet, termasuk dengan PTC. asal pinter2 aja memilih yg tepat.
dan yang penting jangan lupa usaha & doa...

PSC Indonesia - Jasa Pembuatan Website Murah Jogja
0815 797 4549
www.pscindonesia.com

gameblonk mengatakan...
on 

Thanks bos, artikel nya bermanfaat buat tambah2 ilmu.

Frendy Hardani mengatakan...
on 

PTC paling CIAMIK TAHUN INI GABUNG BERROOO,, HONORNYA GEDEEE sampai 1000 ++ perhari

http://www.wisbux.com/index.php?ref=frend

Jasa SEO Indonesia mengatakan...
on 

makasih info webnya pak

said niel khairi mengatakan...
on 

terimakasih infonya sangat menarik

Penting Untuk Anda Semua!!!
peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2012. dan incomenya luar biasa besar..
kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
syarat adalah

1.anda Punya email
2.anda punya rekening
3.anda berumur 18 tahun
4. mau bekerja dan berusaha

jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
http://goo.gl/Vnrtk

semoga bermanfaat

Rah Koko mengatakan...
on 

Bisnis online termurah di tahun 2013 hanya dengan 10.000 saja, anda bisa mendapatkan penghasilan melimpah dari internet, silakan pelajari selengkapnya di link berikut.
http://www.sepuluhribu.com/?id=rah_koko

andrian mengatakan...
on 

weeew siip

Situs taruhan bola melalui perfectmoney,wmz,dll mengatakan...
on 

thanks infonya..
silakan kunjungi jg blog saya.
situs taruhan bola melalui perfectmoney-wmz-egopay-visa dan lain-lain
min deposit 1$ dan Min bet 0.05$
info dll silakan baca di blog ane.

mimah ade mengatakan...
on 

kalau saya bisnis forex aka gan. lumayan ada gratisan dari www.octafx.com sebesar $8. sangat bermanfaat bagi yang ingin mencari tambahan melalui internet

cara bisnis mengatakan...
on 

nice info!!

jual kemeja mengatakan...
on 

jgn lupa kunjungi blog ini yh,, dapat phala km nnty

coklat valentain mengatakan...
on 

jangan lupa kunjungi blok aye ok ....

tas keren mengatakan...
on 

mampir yhaa....

Jam Tangan mengatakan...
on 

jangan lupa di kunjungi ya.... terimakasih

coklat valentain mengatakan...
on 

ala jeh elek gone wacid deng ,trimane kemeja gk enak tek gonku kan coklat hemmmm mantap murah lagi.....:-P

jual kemeja mengatakan...
on 

tg yg promosi pnyae mella jow mk bukak ndeh..blok e elekkk..
nggone napis yoo ngono pdo wae elekk.. hhh

Febrian hasan mengatakan...
on 

artikelnya menarik
Cara Memperbesar Alat Vital
Alat Pembesar Penis
Obat Penyubur Sperma
Obat Pembesar Penis alami
Obat Perangsang wanita Spontan
Perangsang spontan
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Alami
obat kuat herbal
Obat Kuat Alami
Obat Kuat Tradisional
Obat Mengatasi Ejakulasi Dini
Obat Stamina Pria
Boneka Cantik Full Body
Alat Bantu Kesehatan Pria
Alat Bantu Pria
Alat Bantu sexualitas Pria
Alat Bantu Pria Dewasa
Alat Bantu Pria Vagina Pinggul
Capsul Penggetar
alat kesehatan wanita
Alat Bantu Lidah Penggeli
Alat Bantu Getar
Vibrator Getar Mutar
Vibrator Maju Mundur
Vibrator Mutiara Cabang
Vibrator Ikat Pinggang











dagangku mengatakan...
on 

Lowongan Magang kerja perusahaan jepang gaji 15-25 juta/Bulan
Magang Jepang Non IMM
Progam Magang Jepang
Magang Jepang Depnakertrans
Loker SMA SMK

Agen Poker mengatakan...
on 

Info yang berguna banget ni.. Lanjutkan yang lebih bagus lagi gan thanks ya..

Agen Poker
Judi Poker
Poker Online
Agen Domino
Bandar Domino
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Terpercaya
Bandar Domino Online
Taruhan Poker
Bandar Poker
Berita Bola
Berita DOTA2
Prediksi Bola
Koleksi Bokep

988 Bet mengatakan...
on 

Agen SBOBET - Agen JUDI - Agen Judi Online - Agen Bola - Agen 988Bet
Agen Sbobet
Agen Judi Online
Agen Judi
Bandar Judi
Agen Bola Bonus
Bandar Asia77
Agen Poker
Agen Asia8
Agen 1sCasino
Agen Casino
Agen Bola IBCBET
Agen Bola Sbobet
Prediksi Bola

Poker Online mengatakan...
on 

Berita yang berisi manfaat sangat bagus.. Lanjutkan yang terbaik gan..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker

Poskan Komentar

 
Info Bisnis Online Terkini